Rayap dikelompokkan dalam berbagai macam jenis. Salah satunya adalah drywood. Rayap Drywood adalah kelas rayap yang hidup di kayu kering. Mereka hidup di koloni yang mirip dengan rayap lain dan koloni ini ada dari sepasang rayap asli. Karena alasan ini, koloni rayap kayu kering berkembang secara perlahan dan lebih kecil daripada koloni rayap yang lebih besar lainnya. Tapi, jangan membodohi diri sendiri, anda harus menggunakan jasa anti rayap. Mereka dapat menyebabkan kerusakan rayap sebanyak jenis rayap lainnya.

Rayap yang bereproduksi disebut swarmer atau alate. Mereka dapat memiliki sayap, atau bahkan tanpa sayap. Pewarna rayap reproduktif ini dapat bervariasi mulai dari kuning muda hingga cokelat dan warna sayap bisa jernih atau bahkan abu-abu terang. Mereka tidak terlalu besar, rata-rata sekitar 7/16 inci panjang dan ini termasuk sayap! Namun berhati-hatilah. Bahkan jika rayap reproduksi utama mati, ada rayap imatur yang dapat bereproduksi juga.

Mereka biasanya tidak bersayap, dengan rentang warna dari krem ​​ke putih, dengan ukuran mulai dari ¼ hingga 3/8 inci, dan terdiri dari mayoritas koloni rayap kering. Mereka juga bisa mengumpulkan makanan dan merawat ratu. Karena belum dewasa terdiri dari mayoritas koloni, tidak ada rayap “pekerja” nyata dalam spesies ini. Namun, ada rayap raya di spesies ini. Mereka mirip dalam warna dengan manusia dan sekitar 5/16 inci panjang.

Dibutuhkan beberapa tahun untuk koloni rayap matang. Setelah ini terjadi, rayap bersayap meninggalkan dan mendirikan koloni mereka sendiri. Mereka biasanya memiliki aktivitas mengerumuni mereka terjadi saat senja atau di malam hari. Mereka suka terbang menuju area yang memiliki jumlah cahaya terbesar, seperti di sekitar lampu atau jendela yang diterangi cahaya.

Rayap kayu kering mendapatkan makanan mereka melalui selulosa yang ditemukan di kayu. Hal ini dilakukan oleh immatures menelan selulosa, menggunakan enzim khusus untuk memecahnya sehingga dapat diserap, dan kemudian dibagi dengan rayap muda, tentara dan rayap yang bereproduksi.

Perbedaan utama antara rayap kayu kering dan jenis rayap lainnya adalah rayap kayu kering tidak perlu lembab untuk bertahan hidup. Mereka tidak perlu menghubungi tanah karena mereka memperoleh kelembaban yang mereka butuhkan dari kayu dan apa yang dihasilkan selama proses pencernaan. Karena alasan ini, cari sarang yang akan ditempatkan di dinding mendukung di bawah atap serta di atap. Mereka juga ditemukan di kayu mati di sekitar rumah serta dekat pipa bocor atau pemanas air.

Nah itu tadi beberapa pengetahuan umum tentang drywood. rayap untuk pakan lele.